Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Suara Musi Rawas

Hilang Terseret Banjir: Bambang Ditemukan Selamat Tersangkut di Atas Pohon Sawit

29
×

Hilang Terseret Banjir: Bambang Ditemukan Selamat Tersangkut di Atas Pohon Sawit

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID, MURA – Seorang pria di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan yang sempat dikabarkan hanyut terseret arus sungai saat banjir akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Korban bernama Bambang Hermanto diketahui sebelumnya dikabarkan hanyut terseret arus di Jalan Poros Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas pada Minggu, 15 Januari 2024.

“Sempat hilang dikabarkan hanyut, hanya ditemukan motornya saja di lokasi,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP M Karim.

Kemudian dilakukan proses pencarian dan dilanjutkan pada Senin, 15 Januari 2024 sekitar pukul 06.30 WIB. Proses pencarian dilakukan pihak keluarga yang dibantu pula personil Polsek Muara Lakitan Aiptu Edi Gurmansyah.

Baca Juga  Bupati Musi Rawas Lantik 88 Kepala Sekolah 

“Pencarian dilakukan dengan menggunakan sampan atau perahu ketek,” ujarnya.

Setelah dilakukan proses pencarian hingga berjam-jam, akhirnya korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.

“Namun dalam kondisi pucat dan kedinginan,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, korban ditemukan berjarak lebih kurang 500 meter dari lokasi hanyut. Ketika ditemukan tambahnya lagi, korban berada di atas batang pohon sawit. “Saat ini korban telah dievakuasi,” timpalnya.

Lebih lanjut, pihak keluarga mengucapkan terima kasih khususnya kepada Pihak Polres Musi Rawas dan Polsek Muara Lakitan atas bantuan dan pendampingan. Sehingga akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. (Dhia

Baca Juga  Paripurna DPRD Musi Rawas Dengarkan Laporan Pansus Atas Tiga Raperda
Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *