Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Suara Musi Rawas

Rekom Taman Beregam Jadi Tempat Lomba Bonsai

17
×

Rekom Taman Beregam Jadi Tempat Lomba Bonsai

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menerima audiensi Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) cabang Lubuklinggau-Musi Rawas di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Rabu (20/03/2024).

Hadir Staf Ahli Bupati Agus Susanto, Kepala Disbudpar Musi Rawas, Kadis PUCKTRP Musi Rawas, Kadis LH Musi Rawas, Sekdis Kominfo Musi Rawas, dan anggota PPBI cabang Lubuklinggau-Musi Rawas.

Dalam Audiensi tersebut, PPBI akan mengadakan lomba bonsai tingkat nasional yang nantinya direncanakan akan diselenggarakan di Kabupaten Musi Rawas, diharapkan menghadirikan 1000 bonsai dari pencinta bonsai di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Hilang Terseret Banjir: Bambang Ditemukan Selamat Tersangkut di Atas Pohon Sawit

Sementara itu, Bupati Musi Rawas Ratna Machmud merekomendasikan Taman Beregam Muara Beliti menjadi tempat diselenggarakannya lomba tersebut. Mengingat fasilitas yang memadai dan lokasi strategis sebagai pusat kota Kabupaten Musi Rawas, yang diharapkan dapat menjadi titik kumpul masyarakat di Kabupaten Musi Rawas.

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan mendukung semua kegiatan yang memberikan efek positif untuk masyarakat dan ikut membantu membangun Kabupaten Musi Rawas mewujudkan visi misi Musi Rawws MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat). (Dhia)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *