Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
EkonomiNasional

Astra Kembali Gelar Lomba Foto dan Anugerah Pewarta, Berikut Persyaratan

6
×

Astra Kembali Gelar Lomba Foto dan Anugerah Pewarta, Berikut Persyaratan

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID –  Astra kembali menggelar Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024. Periode pendaftaran karya, resmi dibuka hari ini 10 Juni hingga 10 November 2024 mendatang.

Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 mengangkat tema “Bersama, Berkarya, dan Berkelanjutan” yang dapat menjadi acuan bagi para pendaftar khususnya para pencinta fotografi serta karya tulis untuk mengikuti Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024.

Tahun ini, Lomba Foto Astra memasuki pelaksanaan tahun ke-16, sementara Anugerah Pewarta Astra memasuki pelaksanaan tahun ke-10. Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 masing-masing dibuka untuk dua kategori yaitu kategori wartawan dan kategori umum sehingga bisa diikuti oleh masyarakat luas.

Baca Juga  Polri Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Palestina

“Astra mengajak masyarakat khususnya para pencinta fotografi serta karya tulis untuk ikut ambil bagian dalam Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 dengan mendaftarkan karya-karyanya,”ujar ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah di Jakarta, Senin (10/6/2024).

“Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 diharapkan dapat menebarkan inspirasi bagi anak bangsa lainnya dengan menampilkan karya-karya yang menggambarkan kebersamaan dari mereka yang telah berkarya sepenuh hati untuk mewujudkan kehidupan keberlanjutan di Indonesia,”sambung Riza.

Adapun foto-foto yang dapat didaftarkan dalam Lomba Foto Astra 2024 adalah beragam potret karya, objek, atau kegiatan yang menggambarkan tentang kontribusi positif masyarakat yang telah bersama-sama berkarya untuk saat ini dan masa mendatang.

Baca Juga  Kompolnas Ajak Masyarakat Berantas Radikalisme

Sementara itu, tulisan-tulisan yang bisa diikutsertakan untuk mengikuti Anugerah Pewarta Astra 2024 adalah yang menceritakan kisah inspiratif tentang karya berkelanjutan dari para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards, penggerak Kampung Berseri Astra, atau penggerak Desa Sejahtera Astra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang dari masing-masing kategori, yaitu:

Juara 1: 4 Honda Em1 e: PLUS dan Sena Intercom Mesh 50R
Juara 2: 4 Honda ADV 160 CBS
Juara 3: 4 Honda Scoopy Prestige
Juara Harapan: 12 Insta360 Ace
Juara Favorit: 60 Wireless Earbuds Jabra Elite 4 dan Hadiah Hiburan Bulanan: 20 Smart Watch

Baca Juga  TNI Tetap Netral! KASAD: Jangan Kaitkan dengan Kasus Boyolali

Beberapa syarat dan ketentuan untuk mengikuti Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 di antaranya:

Peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI),

Karya yang diikutsertakan adalah milik sendiri, dan hasil karya harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan, ataupun pelecehan terhadap SARA.

Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat dilihat di www.astra.co.id www.astra.co.id

Semangat Astra dalam mendukung karya anak bangsa melalui Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra 2024 untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia. (***)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *