Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Nasional

SUPER AIR JET Resmikan Rute Penerbangan Medan Kualanamu – Padang

25
×

SUPER AIR JET Resmikan Rute Penerbangan Medan Kualanamu – Padang

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Maskapai penerbangan berbiaya rendah, SUPER AIR JET meresmikan rute penerbangan Medan Kualanamu – Padang. Penerbangan perdana Rute ini di mulai, Rabu (24/1/2024).

Corporate Communications SUPER AIR JET, Carolina Lestari Sirait mengatakan, rute Medan – Padang merupakan salah satu rute yang diminati oleh pebisnis dan wisatawan muda.

“Medan dan Padang adalah dua kota besar di Sumatera yang memiliki potensi ekonomi dan pariwisata yang tinggi,”ujar Carolina melalui pesan tertulis yang diterima suarabangka.com, Rabu (24/1/2024).

Dengan adanya rute baru ini, SUPER AIR JET berharap dapat memenuhi kebutuhan mobilitas dan konektivitas antara kedua kota tersebut.

Baca Juga  Hasil Survei 6 Lembaga: Prabowo-Gibran Unggul, Anis - Ganjar Saling Salip

Penerbangan sekali sehari memberikan fleksibilitas waktu bagi pebisnis untuk menyesuaikan jadwal perjalanan mereka.

“Dengan ketersediaan rute pulang-pergi mempermudah pebisnis dalam melakukan bisnis sehari dan kembali ke kota asal pada malam harinya,”kata Carolina.

Carolina menambahkan, Rute ini menawarkan waktu perjalanan yang tepat, pebisnis dapat mengalokasikan lebih banyak waktu untuk pertemuan bisnis atau kegiatan produktif lainnya.

Pada kesempatan yang sama, milenial muda merasakan konektivitas langsung antara Medan dan Padang mempercepat pertukaran informasi dan kolaborasi bisnis antara dua kota penting di wilayah tersebut.

Baca Juga  Prabowo-Gibran Menang Telak di Banyak Quick Count

SUPER AIR JET menilai, bahwa keberadaan penerbangan langsung dapat meningkatkan kerjasama bisnis antara perusahaan-perusahaan di kedua kota.

sehingga rute ini cocok untuk wisatawan muda yang mencari pengalaman perjalanan yang cepat dan efisien.

“Dengan frekuensi terbang yang tersedia saat ini, mereka dapat merencanakan perjalanan singkat, bahkan akhir pekan, untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di kedua kota,”jelas Carolina. (wah)

 

 

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *