Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Otomotif

Sukses Jadi Sponsor IMOS+, FIF Grup Catat Transaksi Rp6,2 Miliar

37
×

Sukses Jadi Sponsor IMOS+, FIF Grup Catat Transaksi Rp6,2 Miliar

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS) 2023 yang diselenggarakan pada 25 – 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten telah usai.

PT Federal International Finance (FIF GROUP) yang menjadi Platinum Sponsor IMOS+ 2023 mencatat capaian gemilang dengan total nilai transaksi sebesar Rp6,2 miliar.

“IMOS+ 2023 telah sukses menarik perhatian masyarakat, hal ini dapat dilihat dari keramaian pengunjung yang hadir saat pameran berlangsung. Selain itu, FIFGROUP yang juga sukses mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp6,2 miliar,”

“Angka tersebut lebih besar 6,9% dari target yang telah ditetapkan, yakni Rp5,7 miliar,” kata Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS+ 2023, Daniel Hartono.

Lebih jelas Daniel mengatakan, capaian positif tersebut juga tercermin dari jumlah pembiayaan FIFGROUP sebanyak 282 unit atau lebih besar 2,5% dari target jumlah pembiayaan sebesar 275 unit.

Baca Juga  Kejagung Sita Rumah Mewah Tersangka Kasus Korupsi Timah

Pada perhelatan IMOS kali ini, FIFGROUP hadir dengan dukungan dari 5 brand services-nya. Yakni FIFASTRA yang merupakan brand service untuk pembiayaan sepeda motor Honda, brand service SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga dan DANASTRA yang merupakan brand service melayani pembiayaan multiguna.

Selain itu tampil pula  FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP yang melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro; serta brand service AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

Antusiasme pengunjung tinggi

Kehadiran FIFGROUP menjadi platinum sponsor pada kesuksesan acara IMOS+ 2023 disambut baik oleh seluruh pengunjung.

Hal ini dapat dilihat dari keterlibatan pengunjung dalam setiap permainan hingga workshop yang diadakan selama perhelatan IMOS+ 2023 dengan jumlah sebanyak 5.991 pengunjung selama 5 hari pergelaran berlangsung.

Baca Juga  DPRD Babel Kunker ke DPRD DKI: Koordinasi Pengawasan Terhadap BUMN dalam Meningkatkan PAD

Jumlah pengunjung booth FIFGROUP ini jauh melampaui target yang telah di tetapkan, di mana dalam kurun waktu 5 hari FIFGROUP menargetkan 4.500 kunjungan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam kehadiran FIFGROUP di IMOS+ 2023. Semoga melalui kontribusi kami di pada pameran otomotif di tahun ini bisa memberikan dampak positif pada industri dan juga perekonomian nasional,”harap Daniel.

“Selain itu, dengan kehadiran kami juga diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan nasional yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan,”sambung Danie.

Danie mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada FIFGROUP mulai dari awal hingga akhir penyelenggaraan IMOS+ 2023.

“Semoga FIFGROUP bisa terus menjadi sahabat finansial sekaligus sebagai satu solusi untuk semua kebutuhan masyarakat,” tutur Daniel.

Baca Juga  Sosok New Nissan Livina Terungkap, Apa Kata NMI?

Penghargaan FIFGROUP Ladies

Selama perhelatan IMOS+ 2023 berlangsung, FIFGROUP terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengunjung booth melalui keramahtamahan seluruh usher yang disebut  FIFGROUP Ladies.

FIFGROUP Ladies sangat berperan dalam menyukseskan pagelaran tersebut, sehingga perlu diberikan apresiasi melalui ajang Best FIFGROUP Ladies Award.

Adapun kriteria pemenang berdasarkan beberapa indikator diantaranya terbanyak dalam meregistrasikan pengunjung untuk bermain Gamification FIFGROUP Experience, Anggun, Antusias, Akrab, dan hasil vote yang terkumpul dari seluruh panitia. Melalui penilaian tersebut, Fiolina Teja terpilih menjadi pemenang.

“Saya terkejut dengan penghargaan yang saya dapatkan ini, tapi bangga rasanya bisa terpilih menjadi yang terbaik. Terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan, semoga FIFGROUP sukses selalu dan menjadi solusi finansial terbaik,” tutur Fiolina. (*)

 

 

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *