Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Bangka Selatan

Lantik 11 PJ Kades, Bupati Riza: Jangan Ada Keluhan Masyarakat Soal Pelayanan Publik

21
×

Lantik 11 PJ Kades, Bupati Riza: Jangan Ada Keluhan Masyarakat Soal Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melantik 11 Penjabat Kepala Desa, Selasa (6/2/23). Pelantikan di Aula Kantor Bupati ini dilaksanakan menyusul kekosongan jabatan Kepala Desa definitive.

Riza mengingatkan kepada Penjabat Kepala Desa yang dilantik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya, masih mendapati aduan soal belum maksimalnya pelayanan kepada masyarakat.

“Kalian dilantik untuk menjadi pelayan rakyat, dan saya tidak mau ada keluhan-keluhan dari rakyat langsung ke saya terkait pelayanan,” ujar Riza seperti dilansir dari mediaqu jaringan suarapos.co.id.

Setelah pelantikan Penjabat Kepala Desa, lanjut Riza, pihaknya akan mengecek kinerja Penjabat Kepala Desa. Dan apalagi bermasalah akan dilakukan evaluasi.

Baca Juga  Nelayan di Bangka Selatan Disambar Buaya Laut

“Saya tidak mau ketika Kades sebelumnya sudah bagus, lalu dimasuk Pj yang baru malah rusak. Hal ini yang saya tidak mau, tugas Pj ini memperbaiki yang sudah bagus,” ujarnya.

Kemudian, orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini ini juga berharap bahwa Penjabat Kepala Desa yang sudah dilantik untuk melaksanakan tugasnya untuk desanya masing-masing.

“Oleh karena itu saya berharap pada seluruh Penjabat Kepala Desa yang dilantik hari ini agar menunjukkan perfoma kerja terbaik di lingkungan kerjanya masing-masing,” tutup Riza. (suf/mediqu)

Baca Juga  Bawaslu Basel Tertibkan APK Peserta Pemilu
Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *