Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Bangka

Taufik Koriyanto Komitmen Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

33
×

Taufik Koriyanto Komitmen Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Bangka, Taufik Koriyanto SH MH mendengarkan aspirasi masyarakat melalui reses berlangsung di kantor Desa Jada Bahrin, Kamis (8/2/2024).

Taufik mengatakan, reses adalah sebuah kebijakan yang sudah diatur dalam Undang-undang dengan tujuan bertemu masyarakat, mendengar, dan mendorong serta mengawal aspirasi itu agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Anggota DPRD untuk mendengar apa yang menjadi keluh kesah masyarakat,”ujar Politikus Partai Gerindra yang juga Caleg Incumbent Dapil  Merawang – Mendo Barat tersebut.

Baca Juga  Pejabat Bupati Bangka Minta Daerah Blankspot Ditangani

Taufik mengatakan ada beberapa keluhan utama yang disampaikan masyarakat, seperti Infrastruktur yang masih minim, pertanian soal pupuk dan kesehatan terkait BPJS Kesehatan.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan respons. Hasil reses ini akan kami sampaikan dalam rapat paripurna dan kepada pemerintah daerah.

“Hasil reses ini kan nanti ada penyerahan permasalahan yang sering disebutkan tadi oleh masyarakat. Ya, seperti  minimnya pembangunan Infrastruktur. Pasti nantinya kita sampaikan aspirasi-aspirasi tersebut,”jelas Taufik. (rahmat)

 

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *