Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Pangkalpinang

Lusje Sebut Pagelaran Wangka Wedding Festifal Kegiatan Positif

16
×

Lusje Sebut Pagelaran Wangka Wedding Festifal Kegiatan Positif

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Pemerintah Kota Pangkalpinang, melalui Bidang Ekonomi Kreatif dan dinas pariwisata menghadirkan pagelaran Wangka Wedding Festival 2024.

Wangka Wedding Festival merupakan pameran ekonomi kreatif yang diikuti sebanyak 20 vendor pernikahan terbaik di kota Pangkalpinang.

Wangka Wedding Festival ini akan berlangsung mulai dari tanggal 27 hingga 29 Februari, di Rumah Residen Kota Pangkalpinang.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Susi Erawati, mengatakan kegiatan yang bekerjasama dengan ikatan bujang dayang Pangkalpinang ini bertujuan untuk mengembangkan ekonomi kreatif yang ada di kota beribu senyuman

Baca Juga  Lusje: Terimakasih Atas Sumbangsih dan Seinerginya

“Kalau bidang ekonomi kreatif itu ada 17 subsektor, selain SDM pariwisatanya. Jadi bagaimana caranya mengembangkan produk mereka, memasarkan produk dengan jalan mengadakan atau menyelenggarakan festival seperti ini,” kata Susi, Selasa (27/2/2024).

Sementara Penjabat Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, menilai kegiatan positif ini untuk memberikan wadah kepada generasi muda yang turut serta dalam mengembangkan industri Ekraf di Kota Pangkalpinang.

“Pameran di sini anak-anak muda yang punya, mereka kreatif dari wedding baju-baju pengantin, organizernya, pelaksanaan pengantin, sama make up, perawatan, lengkap di sini,” kata Lusje.

Baca Juga  Dukung Sertifikasi dan Profesionalisme Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif

Menurut lusje dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kota Pangkalpinang yang sedang mencari vendor pernikahan tak perlu jauh-jauh lagi ke luar kota dan bisa membandingkan secara langsung vendor terbaik untuk dipilih. (dik)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *