Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Bangka BelitungPangkalpinang

Kapolda Lantik Direktur Polairud Polda Babel: Kombes Pol Himawan Gantikan Kombes Agus Tri Waluyo

24
×

Kapolda Lantik Direktur Polairud Polda Babel: Kombes Pol Himawan Gantikan Kombes Agus Tri Waluyo

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Direktur Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Himawan Saragih, mengaku merasa bersyukur bisa bertugas di Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Dia juga mohon bimbingan dari Kapolda dan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Kami mohon bimbingan dari jenderal (Kapolda dan Wakapolda Babel) dan seluruh senior. Dalam melaksanakan tugas-tugas kami mohon diingatkan apabila ada yang salah,” ungkap dia.

Kombes Pol Himawan menjabat Direktur Polairud Polda Babel menggantikan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, yang kini dipercaya menjabat Direktur Polairud Polda Jambi.

Baca Juga  Lusje: Pembangunan Nasional Tidak Bisa Lepas Dari Prinsip Otonomi Daerah

Upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama dan Kapolres Jajaran digelar di Gedung Tribrata Mapolda Babel, Jumat (05/01), dipimipin langsung Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

Irjen Pol Tornagogo Sihombing dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pejabat yang lama beserta keluarga senantiasa diberikan kesuksesan serta selalu diberikan kesehatan, kemudahan rezeki dan perlindungan dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa, Negara dan organisasi Polri.

“Mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang wajar dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja di tubuh Polri,” kata Kapolda Babel.

Baca Juga  Segini Idealnya Serapan Anggaran Triwulan I

Jenderal bintang dua itu juga mengapresiasi serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk pejabat lama maupun yang baru, untuk untuk melaksanakan tugas kepolisian secara profesional dan proporsional dengan penuh tanggung jawab.

“Ucapan selamat dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama melaksanakan tugas di Polda Kepulauan Bangka Belitung,” ujarnya.

Irjen Pol Tornagogo Sihombing selamat bertugas kepada pejabat baru yang akan bertugas di Polda Bangka Belitung.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas saudara. Hal – hal yang telah dirintis dan dilaksanakan oleh pejabat lama, hendaknya dapat dipertahankan dan dilanjutkan, serta senantiasa mencari ruang bagi inovasi dan pembenahan yang harus dilakukan secara terencana dan berkesinambungan,” tutupnya. (rom/gamesbabel)

Baca Juga  Bantuan Bulan April, 83 Ton Beras Diserahkan Kepada Penerima Manfaat
Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *