Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Pangkalpinang

Ini Pesan Pj Wali Kota Lusje Buat Jemaah Haji

7
×

Ini Pesan Pj Wali Kota Lusje Buat Jemaah Haji

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Pejabat Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengharapkan para Jemaah Haji asal Pangkalpinang fokus beribadah.

Menurut Lusje, Jemaah tidak perlu mencemaskan soal makanan, karena pemerintah sudah menyiapkan menu-menu yang sesuai dengan selera nusantara.

Selain itu kata dia, ada juga menu yang disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan jemaah.

“Mereka sudah pendamping dari kesehatan, tim medisnya ada, itu sudah pakarnya untuk haji. Jadi itu sudah lengkap makan mereka satu hari tiga kali, yang penting mereka harus jaga kesehatan,” kata Lusje usai melepas 281 Jemaah Haji Pangkalpinang, Selasa (14/5/2024).

Baca Juga  Batik Air Kembali Terbang Jakarta - Pangkalpinang PP, Ini Kata PJ Gubernur Bangka Belitung

Lusje juga berpesan kepada para jemaah haji kloter Pangkalpinang, untuk menjaga diri agar tidak jauh dari rombongan. Karena kalau jauh dari rombongan takutnya susah para pendamping mencarinya.

“Tadi saya bilang kepada pembimbingnya harus tegas untuk mereka supaya disiplin. Ini ibadah yang harus disiplin, jaga kesehatan, fisik dan mental,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Lusje juga berpesan para jemaah haji harus minum banyak, karena di Arab Saudi cuaca panas berbeda dengan Pangkalpinang.

“Karena berbeda di Arab Saudi sana kan panas berbeda dengan kita, walaupun panas disini tidak sebanding di tanah suci,” tutupnya. (***)

Baca Juga  Jelang Purna Tugas dari Jabatan Sekda, Naziarto: Saya Minta Maaf Apabila Ada Salah dan Khilaf
Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *