Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Suara Muba

Sekda Muba Hadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sekayu

9
×

Sekda Muba Hadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sekayu

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sekayu angkatan ke-60 tahun 2024 berlangsung sangat semarak di Opproom Pemkab Muba, Selasa (23/4/2024).

Acara ini dihadiri dan dimeriahkan oleh Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi yang diwakili Sekda Muba H Apriyadi Mahmud dan kepala Dinas Pendidikan Muba Drs. Iskandar Syahrianto MH., beserta para wali Murid Siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sekayu.

Dalam sambutannya, Sekda Muba H Apriyadi Mahmud mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa siswi yang telah dilepas. “Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan anak anakku sekalian dapat tercapai di hari-hari yang akan datang.

Baca Juga  Apriyadi: Semoga Bank Sumsel Babel Terus Besinergi dengan Pemkab Muba

Ia juga berpesan kepada anak-anak yang akan melanjutkan ke universitas, untuk membawa almamater sekolah dengan baik dimanapun berada, juga untuk menjaga prestasi hingga memasuki dunia kerja, memperlihatkan prestasi kerja dan tanggung jawab sebagai alumi SMA Negeri 1 Sekayu.

“Perpisahan Ini bukanlah akhir, tapi ini adalah langkah untuk anak anakku berjuang di jenjang yang lebih tinggi. Setelah selesai dari SMA ini jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan masyarakat seperti ikut dalam kenakalan remaja (seperti narkoba),”pesannya.

“Kepada Bapak/ibu guru, penjaga sekolah Saya mengucapkan terima kasih karena lebih kurang 3 tahun menjaga, mendidik anak-anak ini sehingga dapat menyelesaikan sekolahnya dengan baik. Saya mewakili Pemkab Muba mengembalikan siswa-siswi ini kepada bapak ibu wali murid. Bismillah, semoga anak anak kita bisa mendapat tempat belajar di perguruan tinggi yang diinginkan,”pungkasnya.

Baca Juga  458 Perangkat Desa di Muba Ikuti Bimtek Infrastruktur

Hal senada, diungkapkan salah satu perwakilan wali murid SMA Negeri 1 Sekayu
Emiwarni SE MSi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan, ilmu dan pengetahuan yang telah diajarkan oleh para guru SMA Negeri 1 Sekayu kepada anak anak kami.

“Tiga tahun bukanlah waktu yang singkat Bapak ibu guru dengan ikhlas mendidik, membimbing anak-anak kami. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru, semoga ilmu yang telah didapatkan di sekolah dapat berguna bagi anak,”tandasnya. (***)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *