Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
BeritaPangkalpinang

Sejumlah PJU dan Kapolres Dimutasi, Ini Pesan Kapolda Babel

24
×

Sejumlah PJU dan Kapolres Dimutasi, Ini Pesan Kapolda Babel

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Kapolda Babel Irjen Pol Tornagogo Sihombing  memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab), sejumlah pejabat utama di Gedung Tribrata, Jumat (5/1/2024).

Adapun pejabat utama yang dilantik adalah Karo Ops, Dir Samapta, Dir Polairud, Dansat Brimob, Auditor TK. III Itwasda serta Kapolres Bangka dan Kapolres Basel.

“Mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang wajar dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja di tubuh Polri,”ujar Kapolda.

Dia juga mengapresiasi serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk pejabat lama maupun yang baru, untuk untuk melaksanakan tugas kepolisian secara profesional dan proporsional dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga  PJ Wali Kota Pangkalpinang Sebut Tak Ada Lagi SMP Favorit

“Ucapan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama melaksanakan tugas kepada,” ujarnya.

Tornagogo yakin dan percaya dengan berbagai pengalaman selama bertugas sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik – baiknya.

“Kami semua berdoa semoga saudara tetap dapat meraih sukses di tempat tugas yang baru nanti. dan saya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesetiaan ibu-ibu dalam mendampingi suami selama melaksanakan tugas di Polda Bangka Belitung. Peran ibu-ibu sangat besar dalam mendukung kesuksesan tugas suami dan Bhayangkari Daerah Bangka Belitung,”terangnya.

Baca Juga  Tim SAR Evakuasi Speed Boat Berbendera Singapura

Selanjutnya kepada pejabat baru yang akan bertugas di Polda Bangka Belitung. Selamat atas jabatan yang diamanahkan.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas saudara, hal – hal yang telah dirintis dan dilaksanakan oleh pejabat lama, hendaknya dapat dipertahankan dan dilanjutkan serta senantiasa mencari ruang bagi inovasi dan pembenahan yang harus dilakukan secara terencana dan berkesinambungan,” tutupnya. (dik)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *