Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Bangka Belitung

PJ Gubernur Safrizal Minta Perusahaan Liburkan Karyawan Saat Pemilu

23
×

PJ Gubernur Safrizal Minta Perusahaan Liburkan Karyawan Saat Pemilu

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Pejabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali, meminta perusahaan yang ada di Babel untuk meliburkan karyawannya pada tanggal 14 Februari 2024 besok.

Karena tanggal tersebut rakyat Indonesia sedang melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden. Kemudian memilih anggota legislatif mulai dari DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

“Kemarin kami sudah mengatakan hari pemungutan adalah libur, atau hari yang diliburkan kepada pemerintah. Kepada perusahaan tolong liburkan ya, kalau ada juga perusahaan yang tidak dapat meliburkan sekaligus, tolong diberikan hak memilih dulu dispensasi apakah masuk siang, milih dulu baru kemudian kerja,” kata Safrizal usai memantau kesiapan TPS di Desa Beluluk, Selasa (13/2/2024).

Baca Juga  Kecelakaan Tambang Timah di Babel, 1 Penambang Tewas, 2 Luka Berat

Safrizal menambahkan jika ada perusahaan yang memang mengharuskan tidak boleh ditinggalkan karyawannya. Maka dirinya meminta untuk saling berganti saat melakukan pemilihan.

“Misalnya ada pabrik yang mesinnya tidak boleh berhenti PLN misalnya, jadi hadiri dulu aplus kemudian yang sudah memilih menggantikan temannya saya minta setiap perusahaan mengatur dengan baik. Sehingga tidak ada alasan orang yang tidak dapat memilih karena bekerja,” ujarnya.

Safrizal juga menegaskan akan memonitor perusahaan yang ada di Babel pada saat pemilihan umum 14 Februari. Karena perusahaan harus bertanggungjawab dalam hal ini.

Baca Juga  Bawa 101,30 Gram Sabu, Agus Terancam 20 Tahun Penjara

“Karena ini adalah hari libur dan diliburkan kita akan memotir ini dan pimpinan perusahaan bertanggungjawab terhadap agenda konstitusi ini setiap orang, harus tanggung jawab,” tutupnya. (dika)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *