Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
EnergiSuara Muba

PJ Bupati Muba: April 2024 Listrik MEP Mulai Beralih ke PLN

17
×

PJ Bupati Muba: April 2024 Listrik MEP Mulai Beralih ke PLN

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – PJ Bupati Musi Banyuasin (Muba), H. Apriyadi Mahmud menyampaikan mulai April 2024 listrik Muba Elektrik Power (MEP) mulai beralih ke PLN. MEP merupakan salah satu perusahaan BUMD yang dimiliki oleh Pemkab Muba.

Hal ini disampaikan PJ Bupati Muba Apriyadi saat melakukan sirahturahmi dan berbuka puasa bersama ratusan pengurus Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA-Muba) di Hotel Santika Premiere, Palembang, Minggu (24/3/2024).

“Dalam kesempatan ini saya laporkan kepada para Tokoh Masyarakat di Muba yang berada di Palembang, bahwasannya direncanakan mulai awal April 2024 ini jaringan listrik MEP mulai beralih ke PLN secara bertahap,”ujar Apriyadi.

Baca Juga  MTQ XXX di Muba Sukses Tuan Rumah dan Prestasi, Gratiskan Sewa Tenant UMKM

“Diharapkan semuanya segera rampung dan rencananya tanggal 2 April ini Pelaksanaan Ground Breaking oleh Pihak PLN,” ungkap Apriyadi.

Mantan Kabag Kesra Muba Kepala tersebut meminta dukungan dan doa para Pengurus IKA-Muba agar prosesnya nanti berjalan lancar.

“Ini permintaan masyarakat sejak beberapa tahun yang lalu, Alhamdulillah bisa terealisasi,”tutur Apriyadi.

Apriyadi mengajak, agar IKA-Muba terus bersinergi dan memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Muba.

“Saya membutuhkan support agar dalam menjalankan amanah ini tetap on the track,”harap mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel ini.

Baca Juga  Siapkan Dana 60 Miliar, Pemkab Muba Prioritas Jalan dan Jembatan Rusak Dampak Banjir

Sementara itu, Ketua V IKA-Muba Dr Ir M Yamin mengatakan IKA-Muba akan terus bersinergi dengan Pemkab Muba.

“Kami akan terus memberikan kontribusi pemikiran untuk kemajuan Muba terutama upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muba,”ungkap Yamin.

Hal senada juga dikatakan Tokoh Masyarakat Muba di Palembang yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kodam II/SWJ, Brigjen TNI Ruslan Effendy SIP. Ia mengaku, sangat mengapresiasi Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang sangat menjaga kondusifitas wilayah Muba.

“Silaturahim ini salah satunya wujud untuk terus menjaga kondusifitas wilayah, semoga Kabupaten Muba terus maju dan berjaya,”ujar Ruslan.

“Dan saya apresiasi Pj Bupati Musi Banyuasin saat ini juga lagi gencar gencarnya membangun infrastruktur di Daerahnya terkhusus daerah Kecamatan Lalan. Disaat saya datang kesana penutupan TMMD banyak telah dikuncurkan Pemkab Musi Banyuasin untuk pembangunan disana,”jelasnya.

Baca Juga  Pemkab Muba Bangun Gedung Serbaguna Megah di Babat Toman

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Pj Ketua TP PKK Muba Asna Aini Apriyadi, Mantan Wakil Bupati Islan Hanura, Mantan Wakil Bupati Muba Dr Matsuro.

Hadir juga Mantan Pj Bupati Muba Yusnin SSos MSi, Ketua Pembina IKA-Muba, H Uzer Effendi, Mantan Ketua IKA Muba H Chairuddin Yusuf, para Kepala OPD Pemkab Muba. (***)

 

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *