Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Bangka

PJ Bupati Bangka Sidak Distributor Bahan Pokok

18
×

PJ Bupati Bangka Sidak Distributor Bahan Pokok

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – PJ Bupati Bangka, M. Haris didampingi Forkopimda Bangka melakukan infeksi mendadak (Sidak) sejumlah distributor bahan pokok di Sungailiat, Sabtu (9/3/2024).

Adapun distributor yang didatangi PJ Bupati Bangka dan Forkopimda diantaranya, distributor Risko, Mega Mart, Damai Jaya dan Hoikin.

Setelah itu, rombongan Pj Bupati Bangka melanjutkan pengecekan ke Pasar Kite Sungailiat. Disini PJ Bupati dan rombongan di sambut antusias oleh pedagang pasar.

Pj Bupati Bangka, M. Haris mengatakan monitoring ke sejumlah agen dan pasar untuk mengecek ketersediaan bahan pokok seperti sembako.

Baca Juga  Warga Mapur Tolak Pengangkutan Pasir Areal Pemukiman

“Ada penurunan harga untuk beras. Untuk harga minyak sayur stabil, harga daging juga stabil dan perlu stok lebih untuk ramadan serta lebaran nanti sehingga barang sembako aman dan cukup,”kata Haris

Dikatakan Haris, harga bapok di Kabupaten Bangka sangat tergantung dari pasokan Sumatera Selatan.

“Kita harus mendukung transportasi dan distribusinya untuk sembako seperti telur mulai tinggi dan harus diantisipasi,”katanya.

“Kita harapkan bersama ketersediaan bahan pokok seperti yang dibutuhkan aman dan harga pun stabil juga. Semua harus melihat lebih luas bukan hanya di Kabupaten Bangka akan tetapi di Provinsi Bangka Belitung,”jelas Haris. (***)

Baca Juga  PJ Bupati Bangka: Jangan Golput Ya!

 

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *