Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Pangkalpinang

Penerimaan CPNS dan PPPK Kota Pangkalpinang Menunggu Jadwal Resmi

10
×

Penerimaan CPNS dan PPPK Kota Pangkalpinang Menunggu Jadwal Resmi

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Pangkalpinang, Fahrizal, menyatakan saat ini masih terus menunggu jadwal resmi tahapan penerimaan CPNS dan PPPK dari Badan Kepegawaian Nasional.

Hal itu dilakukan karena kewenangan penentuan jadwal dan teknis penerimaan CPNS dan PPPK menjadi kewenangan penuh dari BKN Pusat.

“Jadwal belum ada, karena masih menunggu semua, karena ini semua keputusan nya ad di pusat. Jadi kita wait and see saja, terkait jadwal nya pun masih tentatif,” kata Fahrizal di Pangkalpinang, Selasa (23/4/2024).

Meski belum menerima jadwal resmi dari BKN, Fahrizal menyebutkan, jajarannya bakal siap ketika tahapan rekrutmen tersebut akan dimulai oleh pemerintah pusat.

Baca Juga  WALHI: Dalam Kurun 6 Tahun Bangka Belitung Kehilangan Hutan Tropis 460.000 Hektare

“Kita sifatnya menunggu, karena kebijakan kepegawaian ini kan vertikal, sama semua seluruh Indonesia. Jadi ketika dari pusat A kita ya akan A, waktunya hari B kita akan lakukan hari B,” jelas dia.

Sementara, untuk formasi yang akan dibuka pada rekrutmen nanti, dirinya menegaskan akan mencoba menyelesaikan tenaga non-ASN yang saat ini mengabdikan diri di berbagai instansi.

“Peruntukannya memang pertama untuk tenaga pendidikan, kesehatan dan juga teknis,” ujar dia. (***)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *