Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Pangkalpinang

Pejabat Wali Kota Pangkalpinang Dorong Pegawai Kembangkan Kemampuan Diri

8
×

Pejabat Wali Kota Pangkalpinang Dorong Pegawai Kembangkan Kemampuan Diri

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, mendukung pegawai di lingkungan Pemkot Pangkalpinang yang sekolah atau belajar lagi untuk mengembangkan kemampuan diri.

Hal itu diungkapkan Lusje di sela-sela amanatnya, saat menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Gedung Tudung Saji Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (17/4) pagi.

Lusje menceritakan, ada staf yang masuk PNS dari kluster SMA, sekarang sudah selesai Starata Dua atau S2. Staf itu menghadap Penjabat Wali Kota, meminta izin untuk melanjutkan ke jenjang S3.

Baca Juga  Sekda Mie Go Bahas Subtansi Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Pangkalpinang 2024-2044

“Untuk sekolah-sekolah terus, ya bapak ibu. Ada staf ternyata dia masuk dari SMA, sekarang sudah S2. Tuh, Pak Dimas,” ungkap dia.

Lusje menuturkan, staf bernama Dimas itu meminta izin kepadanya mau melanjutkan sekolah lagi untuk ambil S3. Lusje pun mempersilakan.

“Jangan lupa untuk mengembangkan dirinya. Karena salah satu indikator kita maju adalah mampu mengembangkan diri dengan sekolah, sekolah dan sekolah lagi. Sekolah paling tinggi S3. Ya, silakanlah bagi yang ingin sampai S3,” kata dia. (romlan)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *