Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
BangkaPangkalpinang

Pasca Bandara HAS Hanandjoeddin Dicabut, Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel

14
×

Pasca Bandara HAS Hanandjoeddin Dicabut, Ini Tanggapan Ketua DPRD Babel

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID– Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi menyayangkan status Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin, Tanjungpandan, Belitung dicabut oleh Kementerian Perhubungan.

“Pihak kami berupaya untuk tetap mempertahankan status internasional namun berbeda dengan pemerintah, mungkin tidak sama dengan apa yang kita inginkan,” ujar Herman Suhadi usai memimpin Rapat Paripurna di Gedung DPRD Babel,  Selasa (30/4/2024)

“Tidak hanya bandara kita, beberapa daerah lainnya pun mengalami pencabutan status bandaranya yang dari Internasional menjadi domestik,” tambah Herman.

Herman Suhadi berharap , Meskipun bandara HAS Hanandjoeddin telah dicabut jadi bandara internasional, Herman Suhadi berharap pemerintah pusat dapat menambah prasarana bandara untuk menarik para wisatawan untuk hadir di Pulau Belitung.

Baca Juga  Pemkot Ikut Memeriksa Kondisi dan Perlengkapan Personil

“Mengingat destinasi pariwisata yang ada di Belitung, dari sarana prasarana sudah cukup memadai, sekalipun statusnya tak lagi internasional, tetap pihaknya berharap ada penambahan sarana dan prasarana seperti Garbarata,” tutupnya. (RG)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *