Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Suara Muba

Nenek 74 Tahun di Muba Terima Bantuan Pasang Baru Listrik dari PJ Bupati Apriyadi, Selama 14 Tahun Menyambung dari Rumah Tetangga

20
×

Nenek 74 Tahun di Muba Terima Bantuan Pasang Baru Listrik dari PJ Bupati Apriyadi, Selama 14 Tahun Menyambung dari Rumah Tetangga

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.COM –  Suhartini (74) warga Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu, mengucapkan terimakasih kepada PJ Bupati Muba, H. Apriyadi Mahmud.

Suhartini merupakan warga yang menerima bantuan pemasangan jaringan listrik gratis dari PJ Bupati Muba, H. Apriyadi Mahmud.

Maklum selama 14 tahun dia hanya mampu menumpang listrik dari tetangga, pasalnya untuk memasang jaringan listrik dari PLN dia tidak sanggup.

Suhartini yang hidup sendiri dengan kondisi sakit-sakitan tak kuasa menahan haru saat mengetahui PJ Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud menyambangi  kediamannya.

PJ Bupati kemudian meminta pihak PLN segera memasang meteran listrik dikediaman Suhartini. Setelah itu, PJ Bupati mengisi token meteran listrik dan rumah Suhartini terang benderang.

Baca Juga  Siapkan Dana 60 Miliar, Pemkab Muba Prioritas Jalan dan Jembatan Rusak Dampak Banjir

“Alhamdulillah, terima kasih pak Bupati Apriyadi saya sudah 14 tahun tidak sanggup memasang listrik. Selama ini  aliran listrik dari tetangga, dan kini sudah ada listrik sendiri berkat Pak Bupati,”ujar Suhartini, haru.

Dihadapan PJ Bupati, Suhartini mengatakan bila dia tinggal sendirian, sedangkan anaknya mencari nafkah membuka tambal ban di Palembang.

“Saya dirumah sendirian, saat ini sedang sakit-sakitan,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku perihatin dengan kondisi Suhartini yang sendirian tinggal di rumah.

“Rupanya sudah 14 tahun tidak ada listrik, jadi hari ini sudah tersambung aliran listriknya dari PLN Alhamdulillah rumah Nenek Suhartini kini sudah terang benderang semoga bermanfaat ” ungkap Apriyadi.

Baca Juga  Dukungan Terus Mengalir, Giliran Guru di Lalan Dorong Apriyadi Jadi Calon Bupati Muba

Mantan Kades Pematang Palas itu mengatakan dirinya mendapatkan laporan kalau kediaman Nenek Suhartini belum memiliki aliran listrik dari PLN

“Setelah dapat laporan kita tinjau keadaannya dan saya sangat prihatin dengan beliau dan hari ini saya berkunjung langsung kerumahnya dan kita pasangkan listrik PLN sekaligus kita membawakan bantuan sembako untuk ibu Suhartini ,” pungkasnya. (***)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *