Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Pangkalpinang

Masih Tahap Perawatan, Atap Gedung Layanan Drive Thru Samsat Bocor Sudah Diperbaiki

25
×

Masih Tahap Perawatan, Atap Gedung Layanan Drive Thru Samsat Bocor Sudah Diperbaiki

Sebarkan artikel ini

Ist

SUARAPOS.CO.ID – Baru saja diresmikan atap Gedung pelayanan Samsat Drive Thru milik Badan Keuangan Daerah Pemprov Babel yang berlokasi di Taman UMKM kantor Gubernur, bocor.

Namun hal itu telah dilakukan perbaiki oleh pihak kontraktor mengingat pembangunan gedung tersebut masih dalam tahap pemeliharaan selama enam bulan.

Pelaksana Harian Kepala Bakuda Provindi Babel, Rudi mengatakan, kebocoran itu sudah dikerjakan oleh kontraktor. Menurut dia gedung itu dari APBD Tahun 2023.

“Oke bang, masalah bocor itu kemarin sudah diperbaiki, sudah baik. Masih tanggung jawab kontraktor pelaksana, masih dalam masa perawatan 6 bulan,” ungkap Rudi dikutip dari kabarbangka.com jaringan suarapos.co.id, Kamis (29/2/2024).

Baca Juga  Pemkot Pangkalpinang, Pemda Dengan Peningkatan Nilai MCP Tertinggi Wilayah II

Sama halnya dengan Dadung, yang di sebut-sebut pihak kontraktor yang mengerjakan Gedung Drive Thru milik Samsat Pemprov Babel itu.

“Sudah dikerjakan bang, aman kalau kerjaan kita,” kata Dadung.

Sebelumnya, sempat ramai  video berdurasi 0.18 detik dikirim ke grup WhatsApp, tampak tetesan air hujan jatuh di salah satu meja pelayanan yang ada di Samsat Drive Thru milik (Bakeuda) Pemprov Babel itu.

Video yang direkam pada Selasa, 27 Februari 2024 kemarin, tetesan air hujan menetes dari bagian atap menembus plafon yang terbuat dari bahan gypsum.

Baca Juga  Pemkot Pangkalpinang Fokus pada Eknomi Hijau dan Lingkungan Sehat

Dalam video terdengar juga suara laki-laki dan perempuan yang menunjukkan tempat tetesan air hujan di meja, serta plafon yang mengeluarkan air. (dik)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *