Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
PolitikSuara Muba

Mantan PJ Bupati Apriyadi Maju di Pilkada Muba: Kembalikan Formulir Diwakili Istri Tercinta

12
×

Mantan PJ Bupati Apriyadi Maju di Pilkada Muba: Kembalikan Formulir Diwakili Istri Tercinta

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Langkah Apriyadi Mahmud maju sebagai Calon Bupati Muba periode 2024-2029 semakin masif pergerakannya. Selain dorongan dan support dari berbagai elemen di Bumi Serasan Sekate, Apriyadi Mahmud juga mendapatkan dukungan yang kuat dari istri tercinta Asna Aini.

Selasa (7/5/2024) siang terpantau Asna Aini turut hadir secara langsung ke beberapa parpol diantaranya NasDem dan PAN mengembalikan formulir pendaftaran sang suami Apriyadi Mahmud menjadi Calon Bupati, bahkan Asna Aini juga ikut mengambil formulir pendaftaran ke Partai Perindo.

“Bismillah, dengan niat yang baik untuk membangun daerah asal-nya. Saya sangat mensupport pak Apriyadi untuk menjadi Calon Bupati Muba periode 2024-2029,” ungkap Asna Aini.

Baca Juga  Apriyadi Tawarkan Model Baru Penanggulangan Kemiskinan dan Tata Kelola Data di Muba

Ibu tiga orang anak itu mengaku, sang suami Apriyadi Mahmud sangat mempunyai harapan dan keinginan yang besar untuk lebih memajukan Kabupaten Muba.

“Beliau sudah mengabdi sebagai ASN sejak puluhan tahun yang lalu di Muba. Tentu kecintaan terhadap daerah asalnya dan keinginan memajukan daerahnya sendiri sudah sangat melekat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai NasDem Muba, Abdul Kadir mengatakan tercatat sudah ada 3 orang yang mengembalikan formulir Calon Bupati ke Partai NasDem.

“Setelah ini akan ada tahapan seleksi dari DPP, semoga nantinya Calon yang diusung dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dan membawa nama besar Partai NasDem,” tandasnya. (***)

Baca Juga  M. Qodari: Prabowo-Gibran Berpeluang Menang Pilpres 2024 Satu Putaran Capai 70 Persen
Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *