Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Suara Lubuklinggau

Maju di Pilkada Lubuklinggau, HAW Ikuti Alur

12
×

Maju di Pilkada Lubuklinggau, HAW Ikuti Alur

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau, Hendri Almawijaya (HAW), menegaskan bahwa dirinya siap maju pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Putra daerah asal Lubuk Kupang ini pun mencanangkan beberapa program strategis menuju “Linggau Bersinar” dengan slogan “Mudah Rasan, Mudah Urusan”.

Hendri, atau yang kerab disapa HAW ini menuturkan, adapun alasannya turut serta pada kontestasi mendatang pun sangat klasik.

“Alasan saya terjun ke politik karena tidak bisa berada di zona nyaman, hanya ingin punya tantangan dan selalu ingin obsesi, dan juga tidak terlalu ngebet hanya saja mengikuti alurnya,” tutur HAW, saat disambangi di kediamannya, Jalan Durian, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Baca Juga  24 April: DPC Demokrat Buka Pendaftaran Balon Walikota Lubuklinggau

Kendati demikian, kata HAW, secara khususnya ingin memajukan Kota Lubuklinggau dengan beberapa program unggulannya.

“Progresnya kedepan, dengan melihat persoalan akan potensi yang minim di Kota Lubuklinggau ini, saya ingin menghidupkan usaha kecil menengah, dan meningkatkan sektor perkebunan sekaligus menambah lapangan pekerjaan, dan kita akan memfasilitasinya,” jelasnya.

“Selain itu, lahan perkebunan PT Cekencreng akan kita rebut dan kita jadikan aset pemerintah, itu lebih rasional. Kita juga akan membuat pabrik industri yang bisa dimanfaatkan oleh banyak masyarakat,” sambungnya.

Sosok yang penuh karismatik ini juga mengatakan bahwa di bidang kesehatan akan ditingkatkan pelayanannya secara maximal.

Baca Juga  Mantan Direktur PT. Mura Sempurna Kembalikan Kerugian Negara Rp730 Juta, Benarkah Bakal Meringankan Hukuman?

“Secara khususnya masyarakat Lubuklinggau mendapatkan pelayanan kesehatan gratis, serta akan meningkatatkan fasilitas kesehatan di setiap bidangnya,” tutur HAW.

Mengenai langkah kedepan, HAW memastikan dirinya bakal tetap menjadi kandidat pada Pilkada 2024.

“Target saat ini untuk mengejar ke nomor satu namun mengikuti alur survei, tidak menutup kemungkinan juga ke nomer dua, tergantung kelayakannya,” tandasnya. (dhia)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *