Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Pangkalpinang

Lusje Ingatkan Pegawai Jangan Ambil Bagian Membuat Kerusuhan

8
×

Lusje Ingatkan Pegawai Jangan Ambil Bagian Membuat Kerusuhan

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Pemilu serentak tahun 2024 sudah selesai dan berjalan dengan baik. Kini tinggal menunggu hasilnya akan diumumkan oleh pihak berwenang.

Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, bersyukur Pilpres dan Pileg 2024 di Kota Pangkalpinang berjalan aman dan lancar, hanya ada satu TPS yang dilakukan pemungutan suara ulang.

Hal itu diungkapkan Lusje dalam amanatnya saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/4) pagi.

“Dan dalam kondisi ini mari kita sebagai pegawai baik Pegawai Negeri Sipil maupun PHL, tentunya kita pejabat yang melaksanakan pemerintahan. Mari kita laksanakan kegiatan, mengawal hasil-hasil yang akan diumumkan nanti,” ungkap dia.

Baca Juga  Pemkot Siap Gelar Festival Pasir Padi 5

Masih terkait hasil pemilu, Lusje mengimbau pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, agar jangan mengambil bagian untuk membuat kerusuhan.

“Tetapi kita menerangkan kepada masyarakat bahwa hasil sudah selesai. Kita bagian dari pemerintah yang mengarahkan masyarakat, bekerja untuk kegiatan yang sudah menjadi kewenangan kita saja,” kata dia.

Lusje juga mempersilakan bagi pegawai yang ada di dinas-dinas, agar melaksanakan kegiatan di dinasnya. Demikian juga bagi pegawai yang ada di kecamatan atau kelurahan.

“Begitu juga PHL yang dibentuk atau ada yang sudah diangkat menjadi PPPK, mari kita laksanakan kegiatannya membantu pemerintah melaksanakan pekerjaan sehari-hari sesuai tanggung jawab kita,” imbuh dia. (romlan)

Baca Juga  Febry : Tugas Saya Bekerja Melayani Media Sebaik Mungkin
Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *