Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Suara Banyuasin

KNPI Banyuasin Gelar Musda 26 Juni 2024

22
×

KNPI Banyuasin Gelar Musda 26 Juni 2024

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin menggelar rapat persiapan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke VII sekaligus halal bihalal pemuda.

Rapat tersebut dipimpin langsung ketua DPD KNPI Banyuasin, Ismail Fahmi, S. Thi, dihadiri Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda Pariwisata dan Olahraga (Disporapar) Banyuasin M. Risik, para Ketua OKP, PK Kecamatan serta jajaran personalia DPD KNPI Banyuasin.

Ismail menjelaskan pemilihan ketua DPD KNPI Banyuasin telah menetapkan susunan panitia dan telah menentukan tanggal pemilihan.

“DPD KNPI akan menggelar Musda pada Rabu 26 Juni 2024. Dipersilahkan kepada pemuda terbaik yang ada di Bumi Sedulang Setudung untuk mendaftarkan diri,”ujar Ismail Jumat (19/04/24).

Baca Juga  Stabilkan Harga Cabai dan Bawang! Pemkab Banyuasin Gelar Operasi Pasar Murah

Ismail berharap kepada panitia Musda VII KNPI Banyuasin yang telah terbentuk dapat berkerja dengan baik dan menjaga netralitasnya sehingga Musda berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

“Saya berharap agar para pemuda selalu memegang teguh komitmen tetap kompak, solid, menjaga idelisme dan tentunya bermoral yang baik,”tutup Ismail. (alpian)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *