Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Nasional

KNKT Bentuk Tim Investigasi

30
×

KNKT Bentuk Tim Investigasi

Sebarkan artikel ini

SUARAPOSMCO.ID, BANDUNG – Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) telah membentuk tim untuk menginvestigasi penyebab kecelakaan kereta api di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Tim investigasi sudah dibentuk dan dalam perjalanan menuju lokasi,” ujar Kepala Sub-Bagian Data, Informasi, dan Humas KNKT Anggo Anugoro melalui keterangannya di Jakarta, Jumat (5/1/24).

Kecelakaan tersebut terjadi antara KA Turangga relasi Surabaya Gubeng-Bandung dan Commuterline Bandung Raya di Km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur-Stasiun Cicalengka pada Jumat (5/1/24) pukul 06.03 WIB.
Baca Juga: La Liga, Las Palmas Kalah Dramatis 1-2 dari Barcelona

Baca Juga  34 Kapolda dan 528 Kapolres Ikuti Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

“Kementerian Perhubungan menyampaikan rasa prihatin dan duka cita mendalam atas terjadinya kecelakaan kereta api di Bandung pada lintas Cicalengka-Haurpugur (Jumat) pagi ini,” jelas Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati.

Jubir Adita menyampaikan Kemenhub melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) telah menurunkan tim bersama seluruh pemangku kepentingan untuk segera mengevakuasi korban dan sarana prasarana perkeretaapian. Hal itu dilakukan agar pelayanan segera dapat kembali seperti semula. (antara)

 

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *