Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Bangka

Jalin Sinergitas, Diskominfotik Bangka Dikunjungi Diskominfo Provinsi

8
×

Jalin Sinergitas, Diskominfotik Bangka Dikunjungi Diskominfo Provinsi

Sebarkan artikel ini

SUUARAPOS.CO.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Dinkominfotik) Kabupaten Bangka, Selasa (29/12/2020).

Kunker rombongan dari Diskominfo Provinsi Babel tersebut dikomandoi oleh Zamahsyari selaku Sekretaris Dinas. Pada kesempatan itu dirinya menuturkan kunker tersebut dimaksudkan untuk koordinasi sekaligus studi banding terkait beberapa bidang terkait.

“Dalam dalam waktu dekat akan ada perubahan struktur organisasi tata kerja Diskominfo provinsi, ada ada perubahan pada bidang Persandian dan Keamanan Informasi. Untuk itu, kita melakukan koordinasi terkait dengan beberapa Kabupaten/Kota sebagai upaya sinkronisasi,” tutur Zamahsyari.

Baca Juga  Diduga Curang, BPJS Kesehatan Stop Kerjasama dengan RSBT Sungailiat

Menurut Zamahsyari, dirinya menyatakan bahwa Dinkominfotik Kabupaten Bangka yang telah memiki ruang serta fasilitas PPID layak menjadi percontohan bagi pihaknya.

“Juga kami ingin koordinasi masalah terkait, seperti ruang PPID dan kita lihat tadi memang sudah siap disini, iya sudah lengkap disini,” katanya

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Dinkominfotik) Kabupaten Bangka, Ir. Zulkarnain Idrus menyatakan pihaknya menyambut baik kedatangan tim serta akan menindaklanjuti terkait dasar pelaksanaan kunker yang dilakukan.

“Pada dasarnya kami menyambut baik. Terkait apa saja dasar pelaksanaan yang menjadi acuan kedatangan rekan-rekan dari Provinsi akan kita tindaklanjuti,” imbuh Zulkarnain.

Baca Juga  Toni Sarjaka Jabat Kapolres Bangka

Untuk itu Zulkarnain berharap melalui kunker yang dilakukan pihak Diskominfo Provinsi dapat menjalin sinergitas antara keduanya terlebih dalam memajukan tata kelola bidang serta administrasi yang lebih optimal kedepannya.

“Semoga ini bukan kunjungan yang terakhir, kita berharap dapat terjalin sinergitas keduannya, apalagi tujuan semuanya yakni memberi pelayanan kepada masyarakat baik langsung maupun tidak langsung” pungkas Zulkarnain. (***)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *