Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Suara Banyuasin

Ini Kabar Askolani, Mantan Bupati Banyuasin Pasca Tak Lagi Menjabat

63
×

Ini Kabar Askolani, Mantan Bupati Banyuasin Pasca Tak Lagi Menjabat

Sebarkan artikel ini

BANYUASIN – Mantan Bupati Banyuasin, H. Askolani kini kembali menjadi petani pasca tak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung.

“Kembali ke alam, bersawah mengisi waktu luang ketika tidak ada undangan masyarakat,” ujar Askolani seperti dilansir dari beritakajang.com, Selasa (31/10/2023).

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, ia datang ke sawah selain untuk mengisi waktu luang ketika tidak ada kegiatan, juga untuk mengecek persiapan sawah miliknya agar bisa melakukan tanam.

Karena, kata dia, sebelum dilakukan tanam padi, biasanya cukup banyak persiapan yang dilakukan, salah satunya membajak tanah. Pembajakan dengan menggunakan mesin bajak, agar penaburan benih bisa dengan mudah dilakukan.

Baca Juga  Penguasaan Teknologi Modal Penting Untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

“Saya sudah sering bilang, jabatan sebagai bupati itu tidak selamanya. Makanya, ketika masa jabatan saya habis sebagai bupati, saya tidak kaget lagi. Karena saya sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari. Salah satu mengisi waktu luang sekarang ini dengan cara bertani,” pungkasnya.(alpian)

Sumber: beritakajang.com

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *