Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Suara Banyuasin

Hani S Rustam Lounching Excavator Ampibi di Sungai Boom Berlian

23
×

Hani S Rustam Lounching Excavator Ampibi di Sungai Boom Berlian

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – PJ Bupati Banyuasin, H. Hani S Rustam  melounching Excavator Ampibi dilokasi normalisasi dan penanggulangan banjir Sungai Boom Berlian Kelurahan Kedondong Raye,  Kecamatan Banyuasin III, Senin, (29/1/2024).

PJ Bupati Hani mengatakan, dengan adanya Excavator Amphibi dapat membantu masyarakat dalam memfasilitasi dampak banjir dengan cara normalisasi Sungai.

“Semoga ini dapat meminimalisir akan terjadinya banjir kedepan.  Dengan kedatangan Excavator Amphibi ini dapat memberikan harapan dan sedikit mengobati hati masyarakat terdampak banjir,”ujar Hani.

“Dan ini bisa digunakan untuk seluruh masyarakat Banyuasin dengan skala prioritas daerah-daerah yang rawan banjir,”sambung Hani.

Baca Juga  Sukseskan Pemilu 2024: Pemkab Banyuasin Beri Dana Hibah ke KPUD dan Bawaslu

Hani juga berpesan agar Excavator Ampibi milik tersebut dapat dijaga, dirawat dan di gunakan sebagaimana mestinya.

Selain itu, Hani mengingatkan Excavator Ampibi dapat digunakan seluas luasnya untuk kepentingan masyarakat di Bumi Sedulang Setudung yang terkena dampak banjir.

“Kita ingin menekan tingkat banjir dimusim penghujan. Kita juga konsisten untuk mengawal program normalisasi sungai bom yang sudah berjalan bulan 12 tahun lalu ini agar debit air benar-benar tidak meluap kerumah rumah warga,”jelasnya. (***)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *