Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Bangka Selatan

Besok, Bupati Riza Lantik 11 Pejabat Kepala Desa di Bangka Selatan 

19
×

Besok, Bupati Riza Lantik 11 Pejabat Kepala Desa di Bangka Selatan 

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dijadwalkan besok, Selasa (6/2/2024) melantik 11 Penjabat Kepala Desa.

Pelantikan di Aula Kantor Bupati ini akan dilaksanakan menyusul kekosongan jabatan Kepala Desa definitive.

“Ada 11 Penjabat Kades yang akan dilantik Pak Bupati besok,” kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bangka Selatan, Reza Fahlevi kepada Mediaqu, Senin (5/2/24).

Menurut Reza, hal ini sesuai ketentuan Peraturan Daerah Kabupaten Bangka Selatan nomor 4 tahun 2017 tentang  Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Desa.

“Jadi ada 16 Kepala Desa periode 2018-2024. Yang mana 5 sebelumnya sudah dilantik Pj Kepala Desa karena mengundurkan diri waktu pencalonan legislative,” jelasnya.

Baca Juga  47 Kasus DBD Mendapat Perhatian Serius dari Bupati Bangka Selatan

Sementara itu Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengharapkan 11 Penjabat Kepala Desa yang akan dilantik ini akan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik.

“Saya harapkan juga para Pj. Kepala Desa untuk tetap mengawal dan mengimplementasikan program-program pembangunan yang diusulkan oleh warga setempat,” ucapnya.

Riza juga menegaskan pentingnya berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar aspirasi mereka, dan mengupayakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan nyata.

“Intinya adalah kami ingin program yang dilaksanakan benar-benar yang dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkas Riza.

Adapun 11 desa kekosongan jabatan Kepala Desa yaitu Desa Jeriji, Ranggung, Sengir, Pangkal Buluh, Simpang Rimba, Gudang, Batu Betumpang, Sukajaya, Fajar Indah, Bukit Terap, dan Desa Pasir Putih. (suf/mediaqu)

Baca Juga  Bupati Riza Usulkan Tiga Nama PJ Sekda Bangka Selatan 
Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *