Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Nasional

34 PK3 Fungsional di Bangka Barat Resmi Dilantik

36
×

34 PK3 Fungsional di Bangka Barat Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Sebanyak 34 tenaga formasi tenaga fungsional teknis hasil optimalisasi tahun 2022 Kabupaten Bangka Barat, resmi dilantik oleh Bupati H. Sukirman di Gedung Batu Rakit Kecamatan Mentok, Kamis (30/11/2023).

Sukirman mengatakan, dari 34 P3K yang dilantik ada yang telah mengabdi selama 7 sampai 25 tahun sebagai pegawai non ASN.

Sukirman menjelaskan, optimalisasi kebutuhan tenaga P3K dilakukan bukan hanya untuk memenuhi kekurangan ASN semata, akan tetapi juga sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian para pegawai non ASN dengan tetap mengutamakan kualitas.

“Dan hari ini kalian menjadi seorang PPPK walaupun jarak yang ditempuh untuk bekerja cukup jauh sesuai dengan penempatannya,” ujar Sukirman.

Baca Juga  Pilpres Sekali Putaran Makin Nyata

Sukirman berharap masalah jarak tidak menjadi kendala dan hambatan bagi para pegawai dalam meningkatkan level kinerja pemerintahan yang lebih efektif, efisien dan akuntabel.

Orang nomor satu di Bumi Sejiran Setason ini juga berpesan bagi yang belum berkesempatan diangkat sebagai PPPK agar jangan berkecil hati.

Sebab menurutnya Pemkab Bangka Barat akan berusaha agar semua non ASN akan bisa diangkat menjadi PPPK.

“Untuk dapat dipahami bahwa amanah yang telah diberikan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, itu yang utama,” harap Sukirman.

Baca Juga  Kemendagri Dorong Pemda dan DPRD dalam Percepatan Penyusunan dan Penetapan Raperda RTRW

Selain itu pria asal Desa Pusuk Kecamatan Kelapa ini mengatakan, bagi non ASN yang telah mengabdi sebagai tenaga teknis akan diupayakan mendapatkan prioritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Turut hadir pada acara ini Wakil Ketua II DPRD Bangka Barat Miyuni Rohantap, Asisten Administrasi dan Umum Suwito, Kepala BKPSDMD Antoni Pasaribu serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat. (SK)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *