Scroll untuk baca berita
Suarapos.co.id
Example floating
Example floating
Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Bangka SelatanPolitik

287 Personel Polres Bangka Selatan Siap Amankan Pemilu

24
×

287 Personel Polres Bangka Selatan Siap Amankan Pemilu

Sebarkan artikel ini

SUARAPOS.CO.ID – Kepolisian Resort Bangka Selatan menerjunkan 287 personel untuk membantu mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilu serentak 2024, pada 14 Februari mendatang.

“Polres Bangka Selatan siagakan 287 personel,” kata Kapolres Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho, melalui Kasi Humas, IPDA Budi kepada Mediaqu jaringan suarapos.co.id, Jumat (9/2/24).

Budi mengatakan bahwa sampai dengan saat ini situasi dan kondisi keamanan di daerah tersebut dalam keadaan kondusif. Ia berharap agar situasi ini tetap terjaga sampai selesai Pemilu.

“Kepada para personel untuk terus bersiaga agar proses pemilu di wilayah Kabupaten Bangka Selatan berjalan lancar,” ujarnya.

Baca Juga  Ketua DPD PAN Siap Maju di Pilkada Banyuasin

Diungkapkan Budi bahwa untuk memastikan keadaan di Kabupaten Bangka Selatan aman terkendali, pihaknya saat ini meningkatkan patroli di daerah itu, khususnya di dalam Kota Toboali.

Ia juga mengajak seluruh personel untuk bekerja sama dengan baik, baik dengan pimpinan maupun bawahan, guna menciptakan suasana kerja yang nyaman dan profesional.

“Kepada seluruh anggota untuk menjalankan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab, tanpa mengabaikan atau meremehkan tugas yang diemban,” katanya.

Ia menambahlan bahwa selama pengamanan Pemilu 2024 ini, Polres Bangka Selatan melibatkan unsur TNI, Pol PP, Dishub, Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu, serta instansi terkait lainnya.

Baca Juga  FIM: Pilpres 2024 Sekali Putaran Prabowo-Gibran Menang

“Tujuan pengamanan setiap pelaksanaan kampanye ini untuk menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan Pemilu. Kami berharap pada setiap tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Bangka Selatan berjalan lancar, damai, sejuk, dan kondusif,” harap Budi. (suf/mediaqu)

Suarapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *